--> Skip to main content

Mencari Model kesuksesan

Pernahkah Anda terinspirasi oleh seseorang karena hal hebat yang dilakukannya?

Apakah setelah itu Anda akan meniru kesukseannya?

Kalau jawabannya iya, itu bagus sekali, karena itu yang saya sebut sebagai model kesuksesan. Maksud saya seseorang dengan kisah suksesnya yang memotivasi Anda untuk memulai bisnis dan membuatnya berhasil.

Mencari Model kesuksesan

Misalnya bila Anda ingin memulai bisnis toko online, tetntu saja Anda tahu beberapa toko online yang berhasil menjual produknya bukan? Karena itu yang akan Anda jadikan referensi, baik desain websitenya ataupun barang-barang yang dijualnya.

Kalau Anda memilih model kesuksesan berarti Anda memang serius menuju sukses. Banyak orang-orang yang memulai bisnis hanya berdasarkan passion saja, tanpa menetapkan standar kesuksesan. Anda bisa mengukur tingkat kesuksesan bisnis Anda.
"toko online X sangat ramai di kunjungi orang dan berhasil menjual 100 produknya perharinya, berarti dalam 3 tahun toko online saya paling tidak harus menyamai toko online X saat ini.
Nah, itu yang saya maksud standart kesuksesan.

Pada model kesuksesan itu adalah para pendahulu bisnis yang tekuni saat ini. Mereka menawarkan pengalaman, kisah sukses, cara sukses dan tentunya sistem bisnis untuk Anda pelajari atau Anda tiru.

Dengan melakukan hal tersebut kita bisa menghindari kegagalan-kegagalan yang tidak perlu. Jadi, tidak perlu ragu mengambil tehnik atau sistem bisnis yang memang sudah terbukti berhasil dari model Anda. Sesuai dengan bisnis Anda dan coba saja lihat perkembangannya.

Sekian dan terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar