--> Skip to main content

Download Film Yowes Ben Full Movie

Semalam saya download film yowes ben full movie, cuma sayangnnya hanya rekaman orang nonton di bioskop. Tapi lumayan, gambarnya jelas dan dialognya juga jelas

Film yang rilis pada tanggal 22 Februari 2018 ini di tulis oleh Bagus Bramanti, Gea Rexy dan Bayu Skak, menceritakan tentang Bayu menyukai Susan sejak lama, namun merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan. Namun, Bayu bertekad mengubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy, pacar Susan yang gitaris band. Akhirnya ia membentuk band bersama teman-temannya, yang dinamai Yowis Ben.

Langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Karena komitmen Bayu sempat memudar setelah berpacaran dengan Susan. Hal ini me­nim­bulkan konflik di antara personel. Bayu sampai berbohong kepada rekan bandnya supaya da­pat bolos latihan dan bisa kencan bersama Su­san. Setiap personel, terutama Doni, tampak paling emosional saat menghadapi konflik itu dan memutuskan Yowis Ben bubar.

Pola alur cerita berubah menjadi maju setelah adegan itu, membahas perjalanan Yowis Ben selanjutnya. Susan yang merasa bersalah, meminta tolong kepada Nando dan Yayan agar membujuk Bayu supaya meneruskan kiprah Yowis Ben. Bayu dan kawan-kawan mengunjungi Doni yang se­dang termenung sendiri di studio, formasi Yowis Ben pun utuh kembali.

Penasaran?

Oh ya tenang bagi yang kepengin download saya kasih link downloadnya. Tapi ya itu tadi cuma rekaman nonton di bioskop.


Sekian dan terima kasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar